Laman

Monday, January 30, 2012

Hasrat Membara

Alkisah seorang tentara Garda Nasional ditugaskan di benteng yang berada ditengah2 daerah gurun pasir yang tandus dan sangat jauh dari keramaian. Beberapa bulan kemudian, sebagai laki2 normal yang juga butuh penyaluran hasrat biologis, tentara ini akhirnya bertanya pada komandannya.
Tentara : Mohon ijin bertanya ndan!
Komandan : Ada apa?
Tentara : Maaf ndan biasanya bagaimana penyaluran hasrat biologis rekan-rekan yang lain ndan?
Komandan : (sambil tersenyum) Biasanya kami memakai itu..(sambil menunjuk seekor unta)
Tentara : (terperangah dan tergagap) Trim..trima kasih ndan!
Setelah itu sang prajurit berpikir, Gila....orang-orang disini sudah gila,masak unta dipake pelampiasan? Amit2 dah...
Berhari-hari kemudian sang prajurit yang sudah tidak tahan untuk menyalurkan hasrat biologisnya, dengan sangat terpaksa mendatangi komandannya dan berkata.
Tentara : Maaf ndan, saya sudah tidak tahan lagi untuk menyalurkan hasrat biologis...apakah saya bisa meminjam unta itu sekarang ndan?
Komandan : (sambil tersenyum) tentu saja...silahkan. unta itu memang disediakan untuk kita.
Dengan sangat tergesa-gesa dan bernafsu sekali sang prajurit segera menuntun unta itu dan membawa ke balik tembok benteng yang sepi untuk menuntaskan hasratnya pada si unta.
Setelah 20 menit berlalu, dengan perasaan lega dan sambil tersenyum-senyum sang prajurit segera menemui komandannya untuk mengembalikan unta itu.
Prajurit : Lapor ndan, saya sudah selesai dan unta saya kembalikan.
Komandan : (dengan kening berkerut dan sedikit keheranan) lho kok cepat sekali? rumah bordir terdekat dari sini kan jaraknya 2 jam perjalanan....
Prajurit : (bengong)..hahhhhh