Laman

Sunday, March 6, 2011

Salah Mengira

 Just kidding
Seorang preman berwajah garang sedang naik sepeda motor harley.Ketika melintas di sebuah jembatan layang ada seorng gadis cantik yang mau bunuh diri. Diapun menghentikan motornya dan bertanya,"apa yang sedang kamu lakukan?" Jawab sang gadis," saya ingin bunuh diri." Mengambil kesempatan dalam kesempitan, preman itu berkata,"klo begitu sebelum kau melompat, beri saya ciuman yg terakhir." Sang gadis pun menciumnya dengan mesra.Setelah ciuman berakhir, si preman dengan wajah berseri-seri berkata."Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciuman mu begitu panas dan menggairahkan.pasti banyak lelaki yang tergila-gila dengan ciumanmu ini. Dengan raut muka sedih sang gadis menyahut," Saya ingin bunuh diri karena orang tua dan kelurga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita...