Laman

Saturday, September 1, 2012

Jomblo itu Menyakitkan

PERBEDAAN PACARAN,LDR (long distance relationship),and JOMBLO

*pacaran : ketawa bareng
*LDR : ketawa di telepon
*jomblo : ketawa karna liat di cermin, Astaga gue hina banget!

*pacaran : ngedate
*LDR : teleponan berdua
*jomblo : nelpon emak dikampung

*pacaran : ngeliat pacar
*LDR : ngeliat foto pacar
*jomblo : ngeliat orang pacaran

*pacaran : ntar malam mingguan
*LDR : nunggu bulan depan
*jomblo : hari ini hari apa ya???
 *pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
*LDR : buat lagu untuk pacar
*jomblo : ngamen di warteg

*pacaran : beib ,potong rambut dong
*LDR : beib, jangan lupa potong rambut
*jomblo : yes,dapet rambut.santet ah

*pacaran : ketik sms i love u
*LDR : ketik sms i miss u
*jomblo : ketik sms REG_JODOH

*pacaran : panas beib, ke gunung yuk
*LDR : panas beib, aku renang dlu
*jomblo : panas mak, jadi jemur opak gak?


*Pacaran: mau pergi ngajak-ngajak
*LDR: mau pergi minta ijin
*Jomblo: mau pergi, mau kagak,  gak ada yang ngurusin.

*Pacaran: PING!!! udah pulang? Aku jemput ya.
*LDR: PING!!! Lg apa? Udah makan blom?|
* Jomblo: minat? PING me
thebrontok@rocketmail.com: *Pacaran : Besok Nonton yuk say
* LDR : Besok telponan lg ya say
*Jomblo : Besok Mw ngapain ya??

*Pacaran:nanti kamu aku anter ya sayang
*LDR : pergi kemana?? Kamu ati2 ya sayang
*jomblo: pergilah dgn tenang kawan

*Pacaran: 'Jemput dong di rumah.'
*LDR: ' Jemput di bandara beib.'
*Jomblo: 'Jemput aku, Ya Tuhan'

*Pacaran : ngapel ke rumah pacar
*LDR : ngapel di depan komputer
*Jomblo : ngepel di teras rumah

*Pacaran : bentar ya, aku manasin mobil dulu.
*LDR : udahan ya, teleponya udah panas
*Jomblo : PANAS BANGET YA ALLAH!!!!

*pacaran - smpai jumpa mggu dpan..
*LDR - smpai jumpa bulan dpan..
*jomblo - smpai kpan?????