Laman

Wednesday, September 12, 2012

SUNGGUH BERUNTUNG BB DIBIKIN DI KANADA

 ----SUNGGUH BERUNTUNG BB DIBIKIN DI KANADA------

Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia Blacberry dibikin oleh Perusahaan Kanada jadi disingkatnya BB
Coba kalo dibikin oleh Perusahaan Indonesia namanya jadi Berry Hitam alias BH

Agak gimana gitu seh..kalo punya Berry Hitam trus ditanya "loe pake BH gak?"..pin BH loe berapa?".."BH loe seri apa?"..BH loe touch screen yah?"
 lebih ngenes lagi kalo ada cewe yang jawab "sorry gue gak pake BH"..."BH gue qwerty"
"BH gue ketinggalan dirumah"..."BH gue lemot neh"

apa lagi kalo lagi dinner sama Camer,,ntar diprotes sama pacar. "Sayang,,jangan main BH terus dong kita kan lagi makan,,taro aja BH nya dimeja"
"BH gue kok lambat banget ya" trus dijawab "Isinya kepenuhan kalee"
apa gak makin brabe kalo gitu.

"Eh,,BH loe udah dipasangin anti Spy belum?" "buat apa,,gak penting juga gitu orang2 ngintipin BH gue"