Laman

Wednesday, September 12, 2012

Keluhan Istri

 "Ngelawak in second"
Wati menikah dgn seorang Tentara, sedangkan adiknya Wita menikah dgn seorang Polisi.
Saat ditinggal kerja oleh para suami, Wati dan Wita sering Curhat n mengeluh ttg urusan ranjang.

Suatu saat, ϑi dalam kamar Wati memprotes suaminya : "Kenapa sih Mas, kok cepet banget keluarnya. Aku kan belum ON mas..!!!"
Sang Suami dgn tegas n lantang menjawab :
"
"Aku ini Tentara Dik, jadi sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dlm keadaan sdh terjepit..!!!". Ingat Filosofi tentara Kill or to be killed, jadi gak boleh keduluan...!!!\=D/

Di kamar sebelah, Wita memprotes Suaminya :
"Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot niih..., capeeeek....Deeeh"
Sang suami dgn sigap menjawab :
"Aku ini Polisi Dik...walau senjata sdh diacungkan.., dlm urusan menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampe melanggar HAM..!!! Ingat Dik, Filosofi Polisi Fight Crime, Love Humanity, Help delinquent,
Jadi tak boleh nembak sembarangan...!
Sabar Yaa Dik...!
 And then.....

‎​Ini jawaban dr ibu sebelah Нe=Dнeeº°˚ ˚°º≈нeнe=D  Bu Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. (

Bu Anjari, yang suaminya satpam parkir  sambil manyun berkata:
Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa.
Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!!!!