Laman

Thursday, February 17, 2011

Hati-hati memlih pembantu oon

Nih ada cerita..
Tina + Jhon  : Pasangan Suami istri
Gito : Pembantu oon
Tina menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...
John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Tina : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : diperkosa? sama siapa? kapan?
Tina : tadi, pas waktu lagi hujan deras... aku diperkosa sama Gito, itu pesuruh kita yang baru... katanya Gito, dia disuruh sama kamu, Honey... kamu kok tega sih sama aku?
John : Apa....................aaaaaaaaaaaaaa!!!!!
GITOooooooooooooooo!?!?!? beraninya dia!!! pakai acara memfitnah aku, lagi!!! tadi dia bilang apa ke kamu?
Tina : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... nanti kalau hujan, tolong baju ama Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin..."