Laman

Saturday, February 26, 2011

Tante Awet Muda

Tante Erni dgn bangga memamerkan keawetmudaannya setelah habis ratusan juta buat operasi plastik.

Diapun menanyakan ke pegawai boutiq: coba terka berapa umur saya? Pegawai itu bilang: 29...Tante Erni senang sekali berkata: saya udah 45.

Kemudian dia bertanya lagi sama kasir swalayan, tolong nerka berapa umur saya? kasirnya bilang: 30... Tante Erni senangnya bukan main dan berkata: umur saya udah 45.

Akhirnya dia ketemu seorang kakek dan memintanya menerka umurnya berapa?
Si kakek bilang penglihatan udah kabur, kecuali meraba dadanya mungkin bisa tau.
Tante erni ragu2 tetapi sangking penasaran dikasih juga kakek itu merabanya. si kakek mula2 meremas2 dadanya dgn lembut, dan terakhir sambil memilin-milin berkata..., Saya udah tau umur kamu 45 tahun...

Tante erni terkejut sekali dan bertanya "bagaimana bisa †åú ?"
si kakek bilang "harus janji dulu nggak boleh marah setelah di kasih tau.. "

Sangking penasaran Tante erni janji nggak akan marah asal di ƙå§ïћ tau... kakek itu menghampiri telinganya sambil berbisik: "saya tadi ada dibelakangmu waktu bayar di swalayan !!!"
°ºHAHAº=DHAHAº°˚ ˚°º ‎​​
      ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. ρέчύτnya
        Шª ꪲ ꪲ κªЌ
      Ĥϋãá ¤ ĥã ¤ ĥã ¤ ĥã
                 =D