Laman

Monday, February 28, 2011

Tentang Polisi tidur

Mendengar kata polisi tidur tentu kita tidak asing lagi. Polisi tidur juga sering kita temui dijalanan apalagi di gang-gang perumahan.Dan polisi tidur yang saya maksud kan disini adalah gundukan dijalan.
Tetapi berbeda pula dengan anak satu ini, kita sebutkan saja nama nya Clara.
Ketika kami sedang berkendara dengan Clara kebetulan kami melewati polisi tidur yang cukup tinggi.
Lalu saya mengatakan kepada Clara : la...disini banyak banget ya polisi tidur,
Clara pun menjawab : bukan....bukan polisi tidur,
Saya pun memotong pembicaraan nya : jadi apa? emank polisi tidurkan...!!
Clara : bukan polisi tidur, tetapi koramil tidur....
Hahahahahah....aku pun tertawa karena aku mengetahui papanya Polisi jadi dia tidak mau mengatakan itu polisi tidur