Laman

Friday, February 18, 2011

Mafia

Pemeran :
Gaor      : Seorang mafia yang dituduh menyembunyikan harta karun
ito          : istri Gaor

Gaor adalah buruan polisi yang sudah lama di incar dan akhir nya tertangkap ketika dia berada dirumahnya. Akhirnya dia pun dijebloskan ke penjara dan menunggu masa sidang. Sebelum masa sidang polisi tak sabar menunggu dan sigaor pun di introgasi, untuk mengatakan dimana dia menyembunyikan harta karun tersebut. Dipukuli, dicubit, ditendang, distrum, dicabik -cabik. Tetapi sigaor tak mau mengatakan.
Karena sigaor sudah tertangkap , istri nya kini sengsara tidak mempunyai penghasilan lagi karena selama ini sigaor lah yang membiayai kebutuhan mereka.
Akhirnya sigaor pun berpikir bagaimana caranya agar bisa membiayai istri nya itu, sementara dia masih dipenjara.
Suatu hari istri nya pun menelpon pakai telepon polisi : " gaor bagaimana nasib ku ini, aku tak makan lagi, rumput pun sudah makin panjang, matilah aku ini.
saat itu pula muncul lah ide sigaor...dia mengatakan pada istrinya...aku menyimpan sesuatu disekitar rumah kita itu....tut ..tut..tut...tut...tut...
polisi langsung mematikan telponnya...ternyata polisi juga menyadap pembicaraan mereka....
akhirnya polisi bergegas kerumah gaor...dan mereka langsung menggali , korek tanah sekitar rumah gaor...
ternyata polisi tak menemukan apa-apa...polisi beranggapan mereka akan menemukan harta karun itu...
setelah semua itu dilakukan , istri nya pun menangis, dan kembali menelpon sigaor..., begini katany: gaor bagaimana lagi nasib aku ini,tanah kita sudah digali....
dan dengan tenang sigaor menjawab...ia saya sengaja mengatakan "saya menyimpan sesuatu disekitar rumah kita"
tanya istrinya : kenapa gaor..?
lalu jawab gaor : nah tanah nya kan da digali...sekarang kamu tinggal menanami kentang disana..dan kamu bisa berkehidupan dari sana...
:D